Kelebihan Dari Nissan Serena

Asiandrive.web.id – All New Nissan Serena hadir dalam dua pilihan varian (X-Grade dan Highway Star). Tapi, tentu saja, penggemar All New Nissan Serena pasti tahu bahwa tipe Highway Star (HWS) adalah yang paling lengkap. Menariknya, harga varian X-Grade adalah Rp 448 juta dan HWS Rp 465 juta (OTR Jabodetabek), selisihnya Rp 17 juta rupee. Menurut pendapat kami, dengan menambahkan sedikit dana, jenis yang lebih mewah ini sangat layak dipertimbangkan. Berikut ini adalah paparan superioritasnya.

Permainan Judi IDN Poker Online Texas holdem sudah menjamur dimana-mana, terima kasih kepada IDN Poker yang telah membawa permainan ini menjadi permainan poker online yang menggunakan uang asli Rupiah di Indonesia. sehingga bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone oleh semua orang. Berhubung semua orang bisa memainkannya maka semakin susah untuk memenangkan setiap permainan poker karena setiap orang pasti akan mengevaluasi dan meningkatan kemampuan bermainnya setelah mereka kalah.

Dari eksterior, desain V-Motion pada grille berpadu aerokit, memiliki pahatan lebih sporty ketimbang varian X. Ini berpengaruh pada dimensinya yang sedikit lebih besar, dengan ukuran total (P x L x T) 4.770 x 1.740 x 1.865 mm. Perpaduan kelir two-tone juga disediakan pada trim ini, yang membuatnya terlihat unik sekaligus lebih cantik. Urusan pencahayaan, headlamp LED proyektor sudah ditemani fitur auto leveling. Pun pada stoplamp belakang sudah disematkan LED. Tak lupa, di belakang ada tambahan roof spoiler dan exhaust tail pipe finisher.

Untuk masuk dari pintu sliding, HWS memiliki satu fitur unggulan. Bukan hanya tuas yang membuka pintu otomatis, tapi juga ada sensor yang mampu membaca gerakan kaki saat mengarahkannya ke kolong pintu geser. Terlihat sederhana, tapi fungsinya sangat berguna. Jika kedua tangan sedang kesulitan membawa barang, dengan satu gerakan kaki bisa membuka akses pintu. Belum berhenti di situ, akses bagasi juga terpisah dua. Tuas di balik logo untuk membuka kacanya saja. Sedangkan tuas lainnya membuka secara keseluruhan. Satu fitur ini tersedia di kedua varian. Jelas mempermudah akomodasi, saat tersisa sedikit ruang antara bagian buritan mobil dan benda di belakangnya.

Sekeliling kabin dibalut material kulit hingga ke bagian palang kemudi. Kesan mewah lebih terasa. Selain itu, hadir head unit 7-inci canggih yang bisa terkoneksi dengan gawai. Serta layar LCD 11-inci menempel di langit-langit mobil. Suara dari sistem hiburan itu disebarkan ke enam titik speaker berkualitas tinggi. Dari mulai pengemudi hingga seluruh penumpang MPV biasanya tak lepas dari gawai. Jangan khawatir, ada tujuh slot USB charging yang menyebar di setiap titik jok. Alhasil satu sama lain bisa mengisi daya smartphone secara serentak.

Tak hanya itu, kepraktisan lain yang jarang bisa dirasakan penumpang baris ketiga hadir di Serena. Persis di belakang kolong jok baris kedua, terdapat pedal yang berfungsi untuk memajukan kursi. Praktis, tak perlu repot mencari tuas atau meminta bantuan orang lain saat ingin keluar mobil. Begitupun tombol pintu geser otomatis yang bisa diakses dari baris paling belakang sekalipun.

Baca juga : Suzuki Optimis Geser Avanza Dan Expander

Engine start/stop, cruise control, intelligent key, immobilizer dan delapan titik sensor parkir, memang sudah menjadi standar. Tapi sebuah fitur spesial hadir di tipe HWS, yakni Intelligent Around View Monitor (I-AVM) atau kamera 360 yang memperlihatkan posisi kendaraan. Fasilitas ini sangat memudahkan pengendara mengarahkan mobil saat parkir maupun saat berada di jalanan sempit. Mestinya, dimensi Serena yang cukup besar bukan menjadi halangan lagi. bahkan tanpa adanya fitur itu, visibilitasnya tergolong sangat baik karena kaca lebar di sekelilingnya. Belum lagi bantuan sensor parkir yang tersebar di delapan titik.

Tipe HWS terasa kian aman karena dilengkapi dua SRS front airbag, dua SRS Side Airbag (depan) serta SRS curtain airbag di baris satu, dua, dan tiga. Selain itu, tentu saja sensor Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Vehicle Dynamic Control (VDC) sudah menjadi standar All New Serena pada tipe apapun.