Modif Ducati Panigale V4

Asiandrive.web.id – Tampilan garang dari Ducati Panigale V4 benar-benar berubah dengan warna emas yang membakar hampir di setiap sudut. Mulai dari bagian tangki, bodi di bawah jok hingga belakang di belakang.

Begitu juga dengan penutup mesin bagian atas. Ini selaras dengan warna emas mesin sehingga terlihat lebih indah.

Sudah memiliki mesin besar yang menawarkan ketangguhan, dengan polesan yang tepat motor ganas ini juga bisa terlihat elegan dan kecil. Seperti modifikasi Ducati Panigale V4 yang satu ini, yang membuang tampilan motor fairing dan menggantinya dengan tampilan telanjang.

Modifikasi dari rumah Italia yang dimodifikasi Design House Officine GP Design tidak dapat dianggap remeh, karena tampilan yang disajikan sangat keren dan keren, Senin (4/2/2019).

Baca juga : Tips Modifikasi Mobil Generasi Milenial

Jika dilihat dari perubahan yang disajikan, salah satu fitur paling mencolok adalah ujung depan yang menggunakan garpu girder aluminium FG Racing Öhlins. Begitu juga dengan pelek khusus dari Jonich SX.

Tangki dan rangka ditutupi dengan desain tembaga bertekstur khusus. Masalah menampilkan lampu Ducati Panigale V4 yang sekarang tidak mulus membawa lampu Ducati Diavel.

Memang jika dilihat perubahan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan penampilan aslinya. Namun, motor ini bisa dikatakan cukup memesona karena membuat Ducati Panigale V4 terlihat berbeda.

Urusan mesin, motor telanjang Panigale V4 yang dimodifikasi masih mempertahankan spesifikasi standar, yaitu 1.000 cc V4, dengan muntah maksimum hingga 200dk.