4-Rekomendasi-Mobil-Hatback-Terbaik-Harga-200-Jutaan

4 Rekomendasi Mobil Hatback Terbaik Harga 200 Jutaan

asiandrive – Saat kamu melalui jalanan di perkotaan yang padat, kamu akan kesulitan jika harus melintasinya dengan mobil dengan body yang besar. Oleh karena itu, mobil hatchback menjadi opsi yang tepat untuk mobilitas sehari-hari.
Mobil ini ditunjang dengan body yang cenderung kecil. Ini tentu bisa lebih lincah untuk melintasi kepadatan lalu lintas dalam kota. Selain efisien, mobil hatchback pun lebih irit bahan bakar.
Kamu tidak perlu bingung untuk memilih mobil hatchback. Jika kamu tertarik, berikut empat mobil hatchback terbaik di Indonesia dengan kisaran harga sekitar Rp 200 jutaan.
1. Toyota Yaris
Toyota-Yaris
Toyota Yaris masih menjadi pilihan pertama bagi mereka yang mendambakan mobil hatchback dengan teknologi terkini. Teknologi seperti ABS, EBD, BA dan Hill Start Assist dapat memudahkan pengendara dalam melewati jalanan yang menanjak.
Dibandrol dengan harga sekitar Rp 200 Jutaan, mobil dari produsen berlambang huruf T ini banyak menjadi incaran kaum milenial. Apalagi bagi yang menyukai mobil dengan tampilan sporty.
2. Honda Jazz
Honda-Jazz
Di urutan kedua, ada mobil dari pabrikan dengan logo H, Honda Jazz. Ia menjadi mobil hatchback dengan populasi terbesar di Indonesia.
Desainnya yang sporty di luar serta kelengkapan fitur menjadi salah satu keunggulan mobil ini. Dengan mesin 1.5 L mampu menghasilkan tenaga 120 PS dan torsi maksimal 145 Nm. Itu menjadikan salah satu yang terbesar di kelasnya.
Saat ini, kamu bisa mendapatkan Honda Jazz mulai dari Rp 250 jutaan untuk varian terendah hingga Rp 292 jutaan untuk varian Jazz RS.
3. Suzuki Baleno
Suzuki-Baleno
Mobil dari pabrikan otomotif dengan logo huruf S ini, menghadirkan facelift baru dari Suzuki Baleno. Mobil ini sudah lama masuk pasar otomotif Tanah Air sebagai mobil sedan.
Selain itu, penambahan fitur start/stop button yang terkoneksi dengan keyless key juga menjadi keunggulan lain pada Suzuki Baleno ini. Keunggulan lainnya yaitu biaya perawatan yang terbilang murah jika dibandingkan dengan mobil hatchback yang ada di daftar ini.
Meski hanya ada satu varian untuk saat ini, harganya terbilang kompetitif. Mobil ini bisa di dapatkan sekitar Rp 227 juta untuk transmisi manual dan Rp 239 juta matik.
4. Daihatsu Sirion
Daihatsu-Sirion
Pada urutan terakhir di daftar ini ditempati oleh Daihatsu Sirion 2020. Ini menjadi mobil unggulan Daihatsu di segmen hatchback city car.
Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta untuk transmisi manual dan Rp 211 untuk transmisi matik. Mobil ini memiliki keunggulan seperti aero kit dan side guard model terbaru. Fitur lain yang ditingkatkan yaitu Miror Link model terbaru yang sangat berguna bagi pengemudi.